Procurement Management

Tingkatkan kontrol pengadaan, fleksibilitas, dan kemudahan untuk mencapai tujuan perusahaan

Modul Procurement atau Purchasing RUN System menangani semua proses pengadaan (pembelian) dan area aplikasi. Dalam modul Purchasing Anda dapat menemukan banyak fungsi yang memastikan kegiatan pengadaan lebih mudah dan tekendali

Saat ini masalah besar dan tantangan adalah bagaimana perusahaan dapat mengontrol dan memantau proses pembelian yang dapat meminimalisir stok barang ganda, vendor dan pemasok yang tidak memenuhi kualifikasi, vendor dengan kualitas buruk dan kontrak pemasok, dan lainnya.

Dengan kata lain, proses pembelian harus fleksibel dan lebih mudah yang dapat menyediakan dan mendukung proses operasional untuk mencapai tujuan perusahaan berkolaborasi dengan kebijakan manajemen cash flow.

Di RUN System Anda akan menemukan banyak fungsi dan fitur berguna yang terintegrasi dengan modul proses bisnis lainnya.

Dengan modul Purchasing, Anda dapat mengelola dan menjaga kontrak dan transaksi vendor Anda, termasuk masalah pesanan pembelian, pembaruan jumlah stok, perhitungan untuk nilai barang yang diimpor, pengembalian dan kredit, dan pemrosesan pembayaran.

Purchasing Management

Pengadaan barang atau layanan dengan kemampuan pemilihan vendor dengan persetujuan multi-level yang dilengkapi dengan kuotasi data, data riwayat, data stok, dan perkiraan kedatangan barang / jasa, pesanan pembelian, dll.

Contract Management

Manajemen kontrak pengadaan untuk pihak ketiga. Sistem RUN akan secara otomatis mengirim pemberitahuan untuk mempertahankan dan atau memperbarui kontrak

E-Procurement

Mengatur proses pengelolaan vendor dan penawaran vendor, proses penawaran melalui online sehingga akuntabilitas proses pengadaan lebih baik dari sebelumnya.

Raw Material Purchasing

Pengadaan barang dan bahan produksi yang unik dan berbeda proses dengan pembelian barang habis pakai dan juga terintegrasi dengan modul keuangan dan persediaan


Fitur Utama:

  • Mempertahankan penawaran vendor dan kontrak
  • Terintegrasi dengan departemen cash flow budget management
  • Proses pemesanan pembelian
  • Pesanan/kontrak pembelian maklon
  • Manajemen persetujuan permintaan material
  • Proses faktur yang sangat mudah dan dapat dikontrol
  • Mencegah item duplikasi data
  • Kemampuan pembelian luar negeri dengan Kode HS terbaru

Kelebihan:

  • Kontrol kinerja vendor
  • Menjaga tingkat persediaan
  • Memastikan kontrol cash flow budget
  • Meminimalisir peluang penipuan

Terintegrasi dengan:

Inventory and Material Management Module (IMM)
Delivery and Logistic Module
Financial and Cost Control Module (FICO)
Production Management Module (PP)
Plant Maintenance (PM)
Human Resources Module (HR)

Departemen yang terlibat:

Manajemen
Departemen Keuangan
Departemen Pembelian
Departemen WHS/Logistik
Semua Departemen (budgeting proses)