Project System

Melakukan perencanaan biaya proyek, breakdown pekerjaan (Work Breakdown Structure) hingga dalam penerbitan sales invoice

Proyek yang dijalankan oleh perusahaan terutama pada proyek besar memungkinkan terjadinya kegagalan akibat ketidaksesuaian dengan time plan  ataupun anggaran yang melampaui batas. Modul Project System pada ERP RUN System memiliki fungsi sebagai control dan manajemen proyek yang digarap oleh perusahaan. Pada modul ini Anda dapat dengan mudah dalam melakukan rancangan biaya proyek, breakdown pekerjaan (Work Breakdown Structure) hingga dalam penerbitan sales invoice sesuai dengan WBS.

PIPELINE PROJECT

Dengan modul project system Anda dapat dengan mudah dalam mengelola tahapan setiap project pada perusahaan Anda mulai dari menentukan list (BOQ) yang dibutuhkan dalam menjalankan suatu proyek.

PROJECT EXECUTION

Pada modul ini, dapat menjabarkan proses pelaksanaan project sesuai yang telah didefinisikan pada pipeline project termasuk implementasi proyek, rancangan biaya pekerjaan.

PROJECT COST PAYMENT

Selain itu pada modul ini, dapat menerbitkan sales invoice yang dikhususkan untuk task-task dari WBS yang sudah dijabarkan pada Project Implementation, dengan syarat WBS sudah tersettle, dimana menu Sales Invoice for Project ini digunakan untuk memberi tagihan berdasarkan WBS Project Implementation.