Sinergi RUN System dan MileApp, Membidik Pengoptimalan Sektor Logistik

June 1, 2021 RUN System

Yogyakarta – RUN System dan MileApp secara resmi menjalin kerja sama dalam hal integrasi sistem khususnya yang berkaitan dengan proses logistik pada hari Jumat (28/05). Bertempat di Grha RUN System Yogyakarta, Direktur Utama PT Global Sukses Solusi (RUN System) Sony Rachmadi Purnomo dan Direktur Utama MileApp Dika Maheswara menandatangani perjanjian kerjasama (PKS).

Tim MileApp disambut oleh RUN System saat mengunjungi kantor RUN System sejak Kamis, 27 Mei 2021 untuk melakukan study visit dan diskusi terkait kerjasama. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Global Sukses Solusi Sony Rachmadi Purnomo, GM Strategic Partnership and Portfolio Badlin Isnan Bahrun dan Staff Dzikri Abdul Azis, Application Consultant Mohd. Ridho Al-Fariz, Direktur Utama MileApp Dika Maheswara, Head of Implementation Alfa Marzela, Head of Tech Saifullah Rifai, Head of Account Rendy Pratama, dan Head of Marketing Aldis Tannos.

Proses inventory dan distribusi sangat penting bagi suatu aktivitas bisnis proses perusahaan, era digitalisasi pergerakan yang cepat membuat perusahaan menciptakan suatu inovasi untuk memberikan nilai tambah untuk suatu produknya tanpa terkecuali jasa ekspedisi atau pengiriman. 

MileApp merupakan platform yang digunakan untuk melakukan planning, monitoring, dan optimasi operasi logistik. Sejak didirikan pada tahun 2018, tercatat Mile App telah dipercaya oleh perusahaan terkemuka di Indonesia seperti JNE, Mitsubishi dan perusahaan lainnya untuk mendukung kegiatan operasional sehari-hari.

Kolaborasi dari keunggulan produk dan fitur antara RUN System dengan MileApp diharapkan dapat memberikan penambahan nilai suatu produk untuk modul pengelolaan inventory dan proses distribusi. Melalui proyek kerjasama ini diproyeksikan dapat memberikan kemudahan serta optimalisasi proses logistik barang sejak pengiriman hingga barang diterima sehingga kepuasan konsumen dapat meningkat.