RUN System Buka Peluang Ekspansi Baru di Pameran Industri Terbesar Dunia 2024

Yogyakarta, April 2024 – RUN System, penyedia solusi Enterprise Resource Planning (ERP) dan Software as a Service (SaaS) terkemuka, pada hari pertama Hannover Messe 2024 di Jerman mengikuti serangkaian pembukaan Paviliun Indonesia dengan tema “Indonesia Infinite Journey”. Pembukaan ini menandai babak baru bagi Indonesia, khususnya RUN System dalam menunjukkan potensinya sebagai destinasi investasi dan kolaborasi industri yang menarik.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, didampingi oleh Andri Prasetyo dari Kementerian Perindustrian, dan tim RUN System hadir dalam pembukaan ini. Agenda ini juga dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Jerman, Arif Havas Oegroseno.

Kehadiran RUN System di Hannover Messe 2024 membuka peluang untuk menjalin hubungan dengan perwakilan diplomasi luar negeri Indonesia. Selain itu juga mebuka jejaring dengan para pemimpin industri terkemuka di bidang teknologi, energi, dan infrastruktur. Pertemuan ini menghasilkan prospek investasi, kemitraan, dan penetrasi pasar yang menjanjikan di Eropa dan dunia.

Teknologi Low Code RUN System Mempesona Pengunjung

Di luar pertemuan strategis, Team RUN System aktif menjalin komunikasi dengan para pengunjung pameran. Di boothnya, RUN System menampilkan salah satu produk terbarunya yakni EPP (Enterprise Productivity Platform). Produk inovatif RUN System yang dikembangkan dengan teknologi Low Code terdepan ini menarik perhatian banyak pengunjung pameran. Para pemimpin industri terkesan dengan kemampuan EPP dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis, menjadikannya solusi yang ideal untuk era digital.

“Daya saing global RUN System ada pada inovasi yang lahir dari growth mindset RUNers kita. Di Hannover kita memperkenalkan EPP (Enterprise Productivity Platform) harnessing Low Code Tech. ” ujar Budi R Santoso, Chief of Product RUN System. “Kami sangat antusias dengan respon positif yang kami terima dari para pengunjung pameran”.

Bagi RUN System, partisipasi di Hannover Messe 2024 bukan hanya tentang ekspansi pasar internasional dan mencari mitra bisnis. Namun lebih dari itu, keikutsertaan ini menjadi bukti nyata bahwa produk Indonesia telah siap dan mampu bersaing dengan produk-produk terbaik dari seluruh dunia.

Baca Juga: RUN System Kembali Dipercaya sebagai Delegasi Hannover Messe 2024 di Jerman

RUN System Being Global

RUN System

Available on Google Cloud Marketplace

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Beri tahu kami apa yang Anda butuhkan, kami siap memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda