RUN System Kembali Dipercaya sebagai Delegasi Hannover Messe 2024 di Jerman

Yogyakarta, April 2024 – RUN System, penyedia solusi Enterprise Resource Planning (ERP) dan Software as a Service (SaaS) kelas dunia, kembali dipercaya oleh Pemerintah Indonesia untuk mewakili bangsa di kancah internasional. Kali ini, RUN System akan kembali berpartisipasi dalam Hannover Messe, pameran industri dan teknologi terbesar di dunia yang diadakan di Jerman pada 22-26 April 2024 mendatang.

Keikutsertaan RUN System di Hannover Messe 2024 menandakan komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan pasar global. Selain itu, juga membuktikan kemampuan produk Indonesia dalam bersaing di kancah internasional. RUN System akan bergabung dengan sembilan delegasi lain dari Indonesia, menunjukkan kekuatan industri nasional di hadapan para pelaku industri dari seluruh dunia.

Kesuksesan RUN System di Hannover Messe 2023

Tahun 2023 lalu, Indonesia sukses menjadi partner country di Hannover Messe. Hal ini menandakan adanya pengakuan dunia terhadap kemajuan industri dan potensi investasi di Tanah Air. Dilansir dari website resminya, Hannover Messe, pada tahun 2023 telah dihadiri oleh total 130.000 pengunjung. Dengan peserta lebih dari 1.870 pembicara, 4.000 exhibitors, dan 300 Startups. Tahun ini menjadi giliran Norwegia yang terpilih sebagai partner country. Meskipun demikian, antusiasme Indonesia untuk terus berpartisipasi di Hannover Messe tidak pernah surut.

Keikutsertaan RUN System dan delegasi Indonesia lainnya di Hannover Messe ini dikoordinir oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI). Pada kesempatan tersebut, RUN System sukses mengantongi 2 kesepakatan kerja sama yang langsung ditandatangani pada saat rangkaian agenda berlangsung. Dukungan Kemenperin RI menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendorong pertumbuhan industri nasional dan meningkatkan daya saing produk Indonesia di pasar global.

Lebih dari Sekedar Ekspansi Pasar

Hannover Messe 2024 menawarkan peluang besar bagi RUN System dan industri Indonesia secara keseluruhan untuk menampilkan produk dan solusi inovatif kepada calon pelanggan global. Hal ini juga dapat membangun jaringan dan menjalin kerjasama dengan para pelaku industri terkemuka. Perusahaan juga dapat mempelajari tren dan teknologi terbaru industri manufaktur, sehingga dapat meningkatkan daya saing produk Indonesia di pasar global.

Bagi RUN System, partisipasi di Hannover Messe 2024 bukan hanya tentang ekspansi pasar internasional dan mencari mitra bisnis. Namun lebih dari itu, keikutsertaan ini menjadi bukti nyata bahwa produk Indonesia telah siap dan mampu bersaing dengan produk-produk terbaik dari seluruh dunia.

Baca juga: Run System Sukses Gaet Pasar Eropa Di Hannover Messe

 

RUN System Being Global

RUN System

Available on Google Cloud Marketplace

 

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Beri tahu kami apa yang Anda butuhkan, kami siap memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda