RUN System Perkuat Penetrasi Pasar, Gandeng Datasintesa sebagai Mitra Distribusi

Jakarta, Maret 2024 – RUN System (PT Global Sukses Solusi Tbk), penyedia solusi Enterprise Resource Planning (ERP) dan Software as a Service (SaaS) kelas dunia, melakukan pertemuan strategis dengan Datasintesa (PT Datasintesa Teknologi Nusantara). Pertemuan ini dalam rangka penandatanganan kerja sama antara RUN System dan Datasintesa.

Datasintesa merupakan perusahaan dengan keahlian memberikan solusi IT terintegrasi dan layanan konsultasi kepada pelanggannya. Datasintesa memiliki jaringan klien yang luas dan pengalaman yang mumpuni dalam memberikan solusi IT yang tepat kepada pelanggannya. Adapun klien datasintesa diantaranya Kominfo dan Badan Pemeriksa Keuangan.

Bentuk kerja sama ini berupa partnership distribution, di mana Datasintesa akan menjadi pihak yang memasarkan produk-produk milik RUN System, termasuk solusi cloud computing, data center, dan IT security. Datasintesa memiliki jaringan klien yang luas dan pengalaman yang mumpuni dalam memberikan solusi IT yang tepat kepada pelanggannya.

Jalin Kolaborasi, Percepat Inovasi

Kolaborasi ini sebagai langkah strategis RUN System untuk memperkuat penetrasi produknya ke pasar yang lebih luas. Datasintesa dengan keahliannya, menjadi mitra strategis dalam memasarkan produk-produknya kepada pelanggan di berbagai sektor industri.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dihadiri oleh Irfan Prawiradinata (Chief of Strategy RUN System), Ageng Permana (Senior Legal RUN System), Achmadnoer Sukma Wicaksana (CEO Datasintesa), dan Faisal Noor Rusydi (COO Datasintesa).

RUN System & Datasintesa

RUNSystem & Datasintesa

Achmadnoer Sukma Wicaksana, CEO PT Datasintesa mengungkapkan kegembiraannya atas kerja sama ini. “Bergabung dengan RUNSystem menandai langkah penting menuju tujuan kami untuk menyediakan solusi teknologi yang transformatif. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk mempercepat inovasi dan memperluas layanan kami ke khalayak yang lebih luas. Sejalan dengan tujuan kami untuk mentransformasi bisnis melalui data, kolaborasi ini dapat membantu kami memberikan layanan terbaik di berbagai industri. Bersama-sama, kami siap untuk memberikan dampak yang signifikan pada lanskap teknologi.”

“Kami yakin bahwa kerja sama ini akan memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan produk-produk kami.” ujar Irfan Prawiradinata selaku Chief of Strategy RUNSystem.

RUN System adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, yang membantu perusahaan dari berbagai skala dan industri mencapai transformasi digital melalui produk inti kami yaitu Enterprise Resource Planning (ERP) dan ekosistem digital produk SaaS/Cloud yang melibatkan Cloud ERP, Platform Pengadaan B2B, POS, Payment Point, dan Sistem Manajemen SDM.

Baca juga: eCampuz, Anak Usaha RUN System Siap IPO untuk Perkuat Modal dan Ekspansi Bisnis

 

RUN System

Available on Google Cloud Marketplace

 

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Beri tahu kami apa yang Anda butuhkan, kami siap memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda