RUN System Resmi Jalin Kemitraan Strategis Dengan Google Cloud Untuk Ekspansi Global

Jakarta, Februari 2024 – RUN System, perusahaan teknologi transformasi digital dengan solusi unggulan Enterprise Resource Planning (ERP) serta rangkaian solusi Software as a Service (SaaS), mengumumkan bahwa mereka resmi menjadi “Google Cloud Partner”. RUN System menjadi perushaan teknologi ketiga di Indonesia yang berhasil terkualifikasi menjadi mitra Google. Mitra-mitra strategis terpilih dinilai menyediakan ekosistem teknologi inovatif, yang mendorong transformasi digital menyeluruh untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi seluruh proses bisnis.

Sebagai mitra resmi di dalam ekosistem Google Cloud, RUN System terintergrasi sepenuhnya dalam jaringan dinamis Google, memberikan peluang besar untuk perluasan pangsa pasar global dengan dukungan penuh dalam penjualan, pemasaran dan teknologi, serta dari ekosistem perusahaan mitra Google lainnya yang luas. Dalam kolaborasi ini, RUN System akan mengintegrasikan 3 solusi SaaS miliknya ke Google Cloud Marketplace, yaitu, R1 (Cloud ERP), RUN Market (Platform Pembelian B2B), dan eCampuz (University ERP) –mendorong transformasi digital di berbagai sektor, termasuk Pendidikan. R1 ditargetkan beroperasi di Marketplace pada akhir bulan Februari, diikuti oleh 2 solusi lainnya yang dijadwalkan selesai pada kuartal kedua tahun ini.

RUN System x Google Indonesia

“Kolaborasi ini selain sebagai lompatan strategis untuk memperluas jangkauan bisnis secara global, juga sebagai pendorong inovasi, dan membangun kehadiran internasional yang kuat melalui berbagai saluran internasional dan ekosistem pemberdaya Google.” Ujar CEO dan Co-Founder RUN System, Sony Rachmadi Purnomo.

Sony menambahkan bahwa hal ini juga sebagai wujud komitmen manajemen pada pertumbuhan industri teknologi Indonesia.

“RUN System dengan produk unggulan ERP, memiliki basis konsumen dan big data yang luas dan kuat, sehingga dinilai cocok berkolaborasi dengan kami, ditambah dukungan dari Google di teknologi inovatif baru seperti di bidang AI yang baru diluncurkan juga.” Ujar Google Cloud Enabler, Anand Sibuaea.

RUN System adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, yang membantu perusahaan dari berbagai skala dan industri mencapai transformasi digital melalui produk inti kami yaitu Enterprise Resource Planning (ERP) dan ekosistem digital produk SaaS/Cloud yang melibatkan Cloud ERP, Platform Pengadaan B2B, POS, Payment Point, dan Sistem Manajemen SDM.

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Beri tahu kami apa yang Anda butuhkan, kami siap memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda