Inventory and Material Management

Kelola dan simpan data material dan inventaris Anda, harga pemasok dan transaksi, termasuk masalah permintaan barang

Bagaimana cara meningkatkan perputaran persediaan menggunakan RUN System-Integrated ERP Software?

Pertanyaan di atas adalah pertanyaan sejuta dolar bagi perusahaan Manufaktur dan Organisasi Perdagangan untuk memenangkan persaingan.

Saat ini, Perangkat Lunak ERP tidak hanya bagaimana menghilangkan data dan transaksi item ganda, mengurangi tingkat stok dengan Just in Time, menjaga Cost of Quality dan lainnya.

Fitur dasar manajemen inventori menangani level inventaris, manajemen item, daftar harga, perjanjian harga khusus, transfer antar gudang, dan transaksi stok – semuanya melalui integrasi dengan proses lain seperti penjualan dan pembelian.

Dengan kata lain, proses Inventarisasi dan Manajemen Bahan harus fleksibel dan mudah sehingga dapat menyediakan dan mendukung proses operasional untuk mencapai tujuan perusahaan yang berkolaborasi dengan organisasi departemen budgeting dan kebijakan manajemen cash flow, menyarankan cara meningkatkan perputaran persediaan.

Dalam RUN System Anda akan menemukan banyak fungsi dan fitur berguna yang terintegrasi dengan modul proses bisnis lainnya.

Dengan Manajemen Inventaris, Anda dapat mengelola dan menjaga data material dan inventaris, harga vendor dan transaksi, termasuk masalah permintaan material hingga pemrosesan penyelesaian material.

Manajemen inventaris termasuk receiving good, good mutation, good transfer, batch management, good returns dan menghasilkan tingkat persediaan yang ideal.

Mendukung banyak gudang berdasarkan kategori lokasi, pabrik, pemasok, pelanggan atau vendor. RUN System juga memiliki fungsi dalam pengelolaan penyimpanan barang dengan kategori bahan berdasarkan nomor batch, pemasok atau pelanggan.

Manajemen permintaan barang yang dapat dikontrol dari departemen budgeting dan atau persetujuan multi-level. Hal ini dapat mencegah pengadaan barang yang sama yang dibuat dari beberapa departemen/entitas/perusahaan sehingga perusahaan dapat mengelola modal kerja dengan lebih baik.

Fitur Utama

  • Master item dengan multi-UOM
  • Menghilangkan inventaris ganda dan permintaan material dari banyak departemen
  • Mendukung batch, lot and bin system
  • Level persediaan dan kebijakan pemesanan ulang
  • Terintegrasi dengan departemen manajemen budgeting
  • Terintegrasi dengan sistem manajemen cost center
  • Mutasi dan pengiriman barang
  • Manajemen persetujuan permintaan material
  • Mencegah duplikasi item data
  • Kemampuan pembelian luar negeri dengan Kode HS terbaru

Kelebihan

  • Mengurangi duplikasi data
  • Menurunkan tingkat inventaris
  • Mengelola inventaris modal kerja

Inerintegrasi dengan

Departemen yang terlibat

  • Departemen WHS/Logistik
  • Departemen pembelian
  • Departemen produksi
  • Departemen penjualan
  • Departemen Akuntansi

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Beri tahu kami apa yang Anda butuhkan, kami siap memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda