
Manajemen Pemasaran: Definisi, Tujuan, dan Karakteristik
Tren digital marketing sedang berkembang. Buktinya, hampir setiap bisnis, khususnya yang bergerak dalam ranah online, menjadikan digital marketing sebagai ujung...
Tren digital marketing sedang berkembang. Buktinya, hampir setiap bisnis, khususnya yang bergerak dalam ranah online, menjadikan digital marketing sebagai ujung...
Sebuah perusahaan dapat terlihat perkembangannya ketika, dari tahun ke tahun, target selalu tercapai. Tidak hanya persoalan laba melainkan juga penambahan...
Setiap bisnis dan perusahaan yang masih aktif saat ini pasti memiliki produk yang dipasarkan dari waktu ke waktu. Baik berupa...
Memasarkan produk tak sekedar beriklan dan memberikan harga menarik saja. Ada analisis dasar yang penting dilakukan, sehingga produk ‘mengetahui’ mana...
Produk yang dihasilkan oleh proses produksi perusahaan atau bagian manufaktur, tentu harus memenuhi standar tertentu. Oleh karenanya, setiap perusahaan selalu...
Rekrutmen bagi perusahaan seharusnya tak menjadi satu rutinitas. Sebab ketika hal ini menjadi rutinitas, bisa jadi ada yang salah dengan...
Mengelola sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan selalu jadi tantangan, bagi siapa saja yang memiliki perusahaan. Tak sekedar melakukan upgrade...
Mendapatkan kinerja terbaik dari setiap talent atau karyawan adalah dambaan semua perusahaan. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa sebagai elemen manusia,...
Aktivitas perusahaan memerlukan koordinasi di banyak bidang di waktu yang bersamaan. Manajemen sistem menyeluruh ini dibagi ke dalam beberapa bentuk...
Kegiatan bisnis yang terjadi di dalam perusahaan tak mungkin berjalan tanpa pengelolaan yang efektif. Manajemen perusahaan, kemudian jadi istilah yang...
Pemahaman akan kualitas informasi akuntansi dalam perusahaan perlu ditekankan. Hal ini menjadi penting karena menjadi tolak ukur sebuah perusahaan cakap...
Ada banyak cara untuk mengetahui apakah penjualan dalam bisnis Anda sudah efektif atau tidak. Salah satunya melalui inventory turnover. Cara...